Re apply Carlos Leonardo.

Go down

Re apply Carlos Leonardo.

Post  Vinzz on Mon Oct 17, 2011 6:37 pm

(( Tidak pake gambar soalnya gak bisa pake gambar notifnya aneh banget knp g bisa sorry banget ))


A. Personal Information

1) Nama: Carlos Leonardo.
2) Jenis Kelamin: Pria.
3) Umur: 25 tahun
4) Warga Negara: Los Santos.
5) Alamat: Jefferson motel , mengekos.
6) Nomor Telepon: 699966.
7) Pendidikan Terakhir anda:S1 ,Universitas di Amerika
Cool Biography (Minimal 100 kata): Saya Carlos Leonardo , lahir di Amerika pada tanggal 26 Februari 1986, dan menjadi warga negara Los Santos saat beranjak umur 21 tahun.Jadi saya sudah 4 tahun di sini. Cerita perjalanan saya memang panjang dari Amerika ke Los Santos , saya pindah ke sini mungkin karena faktor keuangan juga. Sekarang saya berumur 25 tahun. Sejak saya kecil saya senang menonton TV apalagi yang banyak beritanya. Memang waktu kecil saya bercita cita untuk menjadi reporter TV. Hobi saya adalah salah satunya menonton berita di TV , berenang , dan membaca.Saya dulu di Amerika sejak umur 20 pernah menjadi reporter berita. Saya senang memakai kacamata hitam , karena menurut saya itu keren. Dulu saya berpengalaman pernah mencoba menjadi reporter TV bersama teman teman saya dan diterima di sana , tetapi sayang hanya 1 tahun karena harus pindah ke sini. Sehingga mungkin pada kesempatan ini , saya dapat berhasil dan menjadi seorang reporter TV yang baik.


B. Questions

1) Kenapa anda ingin bekerja di SAN ? (Minimal 250 kata, buat paragraf!) Saya ingin menjadi reporter berita karena itu memang sudah cita cita saya sejak kecil. Selain itu saya berpengalaman menjadi reporter berita pada saya berumur 20 tahun di Amerika sana. Dan saya ingin berpengalaman menjadi reporter berita di sini juga.
Tentunya , pengalaman sangat diperlukan , apabila tidak , kemungkinan besar orang tersebut akan gagal. Disini ada beberapa faktor yang saya ingin jelaskan mengapa saya ingin bergabung.
1. Mungkin karena faktor keuangan juga , keuangan sekarang seemakin sulit.
2. Saya sudah berpengalaman menjadi reporter berita di Amerika.
3. Saya sudah bercita cita menjadi reporter berita sejak kecil.
4. Saya yakin saya sangat pandai dalam berbicara baku.
5. Saya orangnya percaya diri , dapat dipastikan saya tidak akan gagal dalam menyampaikan berita karena berpengalaman.
6. Ingin memberitahukan kabar kabar berita kepada penduduk , misal ada perampokan , sehingga penduduk lebih berhati hati.

Saya memberikan kabar berita kepada penduduk dengan tujuan agar penduduk dapat mengetahui informasi berita terkini , kemajuan negara / kota , dan agar penduduk dapat lebih berhati hati juga. Saya dengan tulus memberikan informasi kepada seluruh penduduk tidak dengan berat hati , oleh karena itu saya berharap dapat diterima di SANews ini.

2) Posisi apa yang ingin anda Ambil dalam Organisasi ini dan berikan alasannya ! Reporter , karena menurut saya, saya memang ahli dalam menyampaikan berita dengan bahasa yang baku , benar , dan menarik. Saya juga berpengalaman menjadi reporter saat di Amerika.


3) Bakat apa saja yang anda miliki saat ini? Bakat saya selain dapat percaya diri di layar kaca , berbahasa baku dan lancar, yaitu saya dapat bermain musik , menggambar , dan juga komputer.

4) Apakah anda pernah melakukan kejahatan ataupun mendekam di penjara? Tidak pernah sama sekali.

5) Apakah anda sedang bekerja?Jika ya, Apa pekerjaan anda saat ini? Saat ini belum bekerja , maka itu saya mendaftarkan diri di sini.

((
C. OOC Informations

1) Nama: Kevin Timotius.
2) Umur: 13 Hampir 14 thn.
3) Gender:Laki laki.
4) Domisili / Tempat tinggal: Bandung.
5) Lama main: 23 jam + char yang lain jadi total 340 jam.
6) ID Lain (Jika Tidak ada isi dengan(-), Namun Jika Ada sebutkan.): Darryl Steven (CKed), James Tyson.
7) ID Forum Jogjagamers kamu: |-SkyLine-|

D. OOC Questions

1) Apakah anda pernah menjadi reporter di server lain ? Pernah.
2) Apakah anda pernah berpengalaman RP dengan faction lain? Jika ya, sebutkan di faction apa saja?: Pernah , LSPD , SANews , EMS.
3) Apakah anda saat ini sedang berada di Faction Official? Apakah Mendapat persetujuan Dari leader Faction Tersebut? Jika Ya, Sertakan ScreenShotnya. Tidak.
4) Apakah anda sedang terlibat di forum Report Player?: Tidak.
5) Bisakah anda mengoperasikan Team Speak dengan Microphone? Bisa.
6) Kenapa ingin menjadi SANews? (Minimal 250 kata, buat paragraf!)
Ini OOC kan ? jadi gapapa dong pake "gue". Okay jadi gini ceritanya. Gue mau jadi SANews selain meningkatkan pengalaman RP supaya menjadi lebih pro , yaitu pingin berpengalaman RP di SANews di JGRP ini.
Selain itu gue pernah liat orang orang yang RP di SANews , kebanyakan RPnya keren. Gue yakin kalo gue diterima , sering banget gue oL.

Gue seneng di SANews karena bahasanya baku banget, sehingga bisa melatih mengetik dengan cepat , RP yang cepat , dan berpengaruh juga mungkin pada kebiasaan berbicara agar menjadi sopan.
Gue kepingin banget RP jadi SANews di JGRP ini. Soalnya gua yakin bakal rame , dan pastinya gokil. Bener deh , gue yakin RP gue pasti tambah bagus.
Mungkin segini dulu , kayaknya gue pokoknya udah niat banget deh kepingin jadi SANews ! Terus juga gue dari pertama main 1 tahun lalu gk buka buka , jadi skrg buka , gue mau join !!! Dari pertama blm dibuka gw udah ngebet ngebet kepingin join nih faction Very Happy.

Orang lama di SANews itu RPNya PRO , sehingga gue tertarik utk jadi SANews di sini. Gue juga kepingin jadi pro banget tanpa kesalahan, dan gue yakin setelah lama ane di sini , pasti pro !! Semoga gue diterima Very Happy

))
_________________________________________________




Hormat saya,


[Carlos Leonardo]


Vinzz
Civillian
Civillian

Posts : 6
Join date : 2011-10-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Re apply Carlos Leonardo.

Post  Devin_Rusty on Fri Oct 21, 2011 1:35 pm


SAN Recruitment Unit.

Dear Mr. Leonardo,
With my pleasure to inform you that your application has been ACCEPTED. You may contact the company for further information.
Note: Get on Team Speak 3 with name tag Firstname_Lastname[SAN Interview]

Sincerely,
Recruitment Unit Devin Rusty

Devin_Rusty
Editor
Editor

Posts : 25
Join date : 2011-10-07

View user profile

Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum