Jhonny Kneedy

Go down

Jhonny Kneedy

Post  kennedy on Fri Oct 21, 2011 7:00 pm

A. Personal Information

1) Nama: Jhonny Kneedy
2) Jenis Kelamin: Laki-laki
3) Umur: 23 tahun
4) Warga Negara: English
5) Alamat: Idlewood
6) Nomor Telepon: 444449
7) Pendidikan Terakhir anda: S1 Universitas Los Santos
Cool Biography (Minimal 100 kata): Nama saya Jhonny kneedy Biasa dipanggil Kneedy. Lahir pada tanggal 15, April 1988 di London, lahir kembar dengan adik saya yang bernama Jhonny Leo, dan lahir di keluarga yang sederhana. Nama ayah saya adalah Jack Wesker dan ibu saya bernama Mariana Catherin, ayah saya bekerja sebagai tentara di Las Venturas. Tapi pada suatu hari saat ayah saya sedang berperang melawan pasukan musuh, nasib naas terjadi, ayah saya tewas tertembak. Keluarga sangat syok mendengar berita itu.

Akhirnya saya dan adik saya memutuskan untuk pergi ke Los Santos. Di sana kami bersekolah di Universitas Los Santos. Tapi adik saya telah salah mencari jalan hidup, dia menjadi pengedar narkoba. Dia pun akhirnya dipenjara. Lalu saya menghubungi ibu, ibu menjadi sangat sedih karena memikirkannya. Namun saya akan terus melanjutkan sekolah.


B. Questions

1) Kenapa anda ingin bekerja di SAN ? (Minimal 250 kata, buat paragraf!) Karena dari kecil saya bercita cita menjadi reporter. Saya akan sangat bangga jika saya menjadi reporter. karena sangat suka menulis berita dan mewawancarai seseorang. Saya pun belajar dan bekerja dengan keras untuk menjadi reporter. Selain itu ibu juga menganjurkan saya untuk bekerja sebagai reporter karena dia tahu bahwa saya sejak kecil suka mewawancarai teman teman disekitar rumah yang sedang melakukan sesuatu yang menarik dan jarang dilakukan.

Disana saya akan mededikasikan diri saya untuk mencari berita berita dan data data yang benar, berita berita yang heboh serta patut untuk diberitakan dengan baik dan benar, karena ada sebagian reporter yang memberitakan berita tidak benar, tapi itu tidak semua reporter. Dan karena dukungan dari ibu serta keinginan saya yang sangat besar, dan kemampuan berbicara dengan 2 bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa inggris, saya pun bertekad dengan penuh semangat untuk menjadi reporter di SAN.
Dan keinginan saya untuk bekerja di SAN, karena menurut saya banyak berita berita yang harus di kembangkan dan itu pun sangat penting untuk semua warga dunia. Dan kalau ada kejadian kejadian politik, ekonomi , kejahatan, bencana alam dan yang lain lain, saya akan langsung berada di tempat kejadian perkara untuk memberitakan kejadian yang ada di sana tanpa membaritakan berita yang tidak benar. Dan karena berita itu sangat penting untuk semua warga untuk menambah wawasan, menurut sepengetahuan saya, orang yang sering membaca berita adalah calon calon orang yang sukses. Berita juga penting untuk anak anak dan dapat menambah pendidikan. Jika saya tidak diterima bekerja di SAN saya tidak akan menyesal atau menyalahkan seseorang, saya akan berusaha di lain waktu dengan pekerjaan yang lebih baik.


2) Posisi apa yang ingin anda Ambil dalam Organisasi ini dan berikan alasannya ! Reporter, karena berkeliling kota untuk mencari berita dan memberitakan langsung adalah hal yang saya sukai

3) Bakat apa saja yang anda miliki saat ini? saya bisa Mewawancarai, menulis serta berbicara dengan manggunakan bahasa Indonesia dan bahasa inggris.

4) Apakah anda pernah melakukan kejahatan ataupun mendekam di penjara? Tidak

5) Apakah anda sedang bekerja?Jika ya, Apa pekerjaan anda saat ini? Mekanik

((
C. OOC Informations

1) Nama: Bara Yogya Angkasa
2) Umur: 13 tahun
3) Gender: Laki-laki
4) Domisili / Tempat tinggal: Ngawi, Jawa timur
5) Lama main: +130 jam
6) ID Lain (Jika Tidak ada isi dengan(-), Namun Jika Ada sebutkan.): Leon_bara, Jack_Kennedy
7) ID Forum Jogjagamers kamu: thoecks

D. OOC Questions

1) Apakah anda pernah menjadi reporter di server lain ? Tidak
2) Apakah anda pernah berpengalaman RP dengan faction lain? Jika ya, sebutkan di faction apa saja?: Tidak
3) Apakah anda saat ini sedang berada di Faction Official? Apakah Mendapat persetujuan Dari leader Faction Tersebut? Jika Ya, Sertakan ScreenShotnya. Saya tidak mengikuti faction apapun
4) Apakah anda sedang terlibat di forum Report Player?: Tidak
5) Bisakah anda mengoperasikan Team Speak dengan Microphone? Bisa
6) Kenapa ingin menjadi SANews? (Minimal 250 kata, buat paragraf!) ane ingin karena kerjanya sangat menyenangkan, dan ane pengen terkenal, katanya sih gajinya sangat besar, karena itu ane pengen banget. Sebab ane dari dulu ampe sekarang masih miskin aja, buat nambah pengalaman yang tentu, dan agar lebih mendalami RP. Dan ane di sekolahan itu ikut untuk buat mading hehe, ane piker piker SAMP itu nambah pendidikan juga lho, ane baru nyadar kalo sejak maen JGRP ane lebih cepat mengetik, jual beli yang kadang kadang pake bahasa inggris, itu jadi ane lebih bisa pake bahasa inggris.
Tapi ane kalo maen terlalu lama sih juga dimarahin ama nyokap saya, apalagi sekarang di kasi batas ping, ane harus maen di warnet, tapi gapapa lah demi bisa maen JGRP. Tapi maaf, ane bisanya maen hanya hari jumat, sabtu dan minggu, tapi kalo libur bisa lah .tapi kalo mala mane biasanya tidak bisa maen karena belajar dan tempat warnetnya jauh dari rumah . .hehe .namun kalo musti pake teamspeak tunggu ane hari jumat ato sabtu dulu, karena sabtu dan minggu ane di warnet. Tapi kalo minggu ane di rumah saudara, maen disana, disana ga da heatset . .hehe.
ane dulu sebelum maen JGRP ane sih maen. Point ****k, sh***d, dan los* **ga, tapi itu abisin uang, kalo ga nge cash ga bisa menang,bahkan ada temen saya yang maen sh***d, masa dia abisin uang 7 juta,bayangkan tu affraid , ane pun pernah di marahin nyokap gara gara beli cash 100rb pale , sejak itu ane kapok maen itu, trus temen ane ada yang maen ini, ane ikutin. Eh ternyata mendidik dan yang penting tidak keluarin uang hehe,tapi bukanya ane miskin ga bisa keluarin uang, hehe. tapi paling uang untuk ke warnet. Smile

))
_________________________________________________




Hormat saya,


Jhonny Kneedy



kennedy
Civillian
Civillian

Posts : 7
Join date : 2011-10-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Jhonny Kneedy

Post  Devin_Rusty on Mon Oct 24, 2011 1:48 pm


SAN Recruitment Unit.


Dear Mr. Kneedy,
I regret to inform you that your application has been DENIED for the following reason(s):

- (( SANews bukan bank yang lu cari duidnya. Kita disini butuh anggota yang serius dalam RP dan juga kerja. Bukan serius ngitung duit. Lu juga gak akan masuk SANews kan kalo gak di gaji ? ))



Note: Kau bisa mendaftar lagi 24 jam dari sekarang.

Sincerely,
Recruitment Unit Devin Rusty

Devin_Rusty
Editor
Editor

Posts : 25
Join date : 2011-10-07

View user profile

Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum