Re Apply Jeffry Wijaya

Go down

Re Apply Jeffry Wijaya

Post  JeffryWijaya on Tue Oct 25, 2011 4:16 pm

A. Personal Information

1) Nama: Jeffry Wijaya
2) Jenis Kelamin: Laki laki
3) Umur: 25 Tahun
4) Warga Negara: Indonesia
5) Alamat: Santos Motel kamar 205
6) Nomor Telepon: 222819
7) Pendidikan Terakhir anda: S1 Universitas Santos Jurusan Komunikasi
8 ) Biography (Minimal 100 kata): Saya lahir di Las Venturas pada tanggal 2 Juni 1986, Orang Tua saya membuka usaha di rumah sendir. usaha yang dibuka adalah sebuah restoran kecil. Saat saya masih kecil restoran orang tua saya sangat laris sekali, sehingga kami menjadi kaya. Tapi bertahun-tahun kemudian Restoran kami tutup oleh Dinas kesehatan karena diduga terdapat virus di masakan kami. Saat itu Saya berumur 16 Tahun. Saya harus bekerja membantu orang tua saya. Saat saya lulus dari sekolah saya, saya ingin melanjutkan kuliah, tetapi karena tidak ada biaya maka saya tidak bisa melanjutkanya. Terpaksa Ibu saya mendonorkan ginjalnya untuk biaya kuliah saya. Pertama saya tidak setuju, Tapi ibu saya memaksa. Karena saya Ingin menjadi reporter maka saya mengambil jurusan Komunikas. Tahun ke tahun akhirnya saya lulus. Dan sampai sekarang Saya masih mencari pekerjaan. Dan saya membaca lowongan ini di koran dan saya mengirim resume

B. Questions

1) Kenapa anda ingin bekerja di SAN ? (Minimal 250 kata, buat paragraf!) Saya ingin bekerja di SAN karena saya dari dulu Ingin bekerja menjadi reporter. Saya tau SAN mempunyai dedikasi yang bagus dalam pemberitaan. Oleh karena itu saya ingin bergabung di SAN. Dari dulu saya sering menonton berita SAN, dan saya ingin menjadi reporter.

Menurut saya menjadi repoter di SAN adalah sebuah kehormatan bagi saya dan keluarga saya. saya tidak ingin menyia-nyiakan kemampuan saya dalam berbicara. Dan juga Saya tidak ingin menyia -nyiakan hidup saya dalam kekosongan. Saya suka memberitakan sesuatu kepada orang lain. makanya kadang - kadang saya dianggap cerewet dalam lingkungan saya

Saya bergabung di SAN karena saya ingin memperbaiki ekonomi keluarga saya yang dalam keaadan kurang baik. Saya juga ingin membuktikan pada semua orang bahwa saya bisa, karena selama ini saya di remehkan atau di rendahkan oleh orang - orang di sekitar saya. Saya juga ingin menikmati hidup yang lebih layak bukan seperti sekarang ini. Mau beli ini tidak bisa mau beli itu tidak bisa.

Saya tau mungkin saya tidak bisa masuk di SAN tapi saya kana terus berusaha untuk maju. Alasan lain saya ingin masuk SAN karena saya ingin terkenal mungkin terdengar agak aneh tapi itulah impian saya dari dulu saya ingin masuk TV dan terkenal dimana mana. Orang Tua saya mendukung saya untuk masuk SAN. Saya juga tidak mau mengecewakan orang tua saya yang sudah susah susah demi saya. sampai sampai mendonorkan ginjalnya untuk biaya kuliah saya. Terkadang saya sedih karena teringat orang tua saya mendonorkan ginjalnya demi saya, Tapi saya masih juga belum bisa membayar kembali jasa jasa orang tua saya.
Saya bergabung Di SAN juga ingin mencari pengalaman supaya jika saya keluar dari SAN maka saya masih bisa bekerja di tempat lain.

2) Posisi apa yang ingin anda Ambil dalam Organisasi ini dan berikan alasannya ! Reporter karena itu cita cita saya dari dulu

3) Bakat apa saja yang anda miliki saat ini? Saya bisa berbicara bahasa inggris dan indonesia dengan baik dan berbicara tanpa putus putus

4) Apakah anda pernah melakukan kejahatan ataupun mendekam di penjara? Tidak

5) Apakah anda sedang bekerja?Jika ya, Apa pekerjaan anda saat ini? Iya, Mekanik

((
C. OOC Informations

1) Nama: Jeffryanto Wijaya
2) Umur: 14
3) Gender: Laki Laki
4) Domisili / Tempat tinggal: Pekanbaru,Riau
5) Lama main: 60 Jam lebih
6) ID Lain (Jika Tidak ada isi dengan(-), Namun Jika Ada sebutkan.): -
7) ID Forum Jogjagamers kamu: JeffryWijaya

D. OOC Questions

1) Apakah anda pernah menjadi reporter di server lain ? Tidak
2) Apakah anda pernah berpengalaman RP dengan faction lain? Jika ya, sebutkan di faction apa saja?: Tidak
3) Apakah anda saat ini sedang berada di Faction Official? Apakah Mendapat persetujuan Dari leader Faction Tersebut? Jika Ya, Sertakan ScreenShotnya. -
4) Apakah anda sedang terlibat di forum Report Player?: Tidak
5) Bisakah anda mengoperasikan Team Speak dengan Microphone? Bisa
6) Kenapa ingin menjadi SANews? (Minimal 250 kata, buat paragraf!) Gua ingin gabung SAN buat ga bosen maen JGRP, soalnya kerjanya itu itu aja, ga ada yang menarik, dan juga gua belum pernah gabung di Faction, Dan enak juga kalo jadi SAN bisa keliling kota cari berita pake mobil dan helikopter dan gak diem di satu spot.

Gua gabung di SAN juga karena kondisi keuangan karakter gue lagi krisis, jadi cari penghasilan tambahan. Gua gabung di SAN juga buat mau tau aja kerja reporter tuh gimana, Susah atau gampang.

Gua liat orang orang kerja di SAN masih dikit atau jarang, Ane mau ngeramaiin aja, biar kayak LSPD atau EMS, dan faction lain. Ane juga gabung ini di suru teman ane. biar ga minta minta lagi sama di hehe. karena krisis duit ane sering minta duid sama teman ane (IC).

Gua gabubg SAN biar bisa RP dengan baik soalnya selama ini ane masih agak goblok Dalam RP. Dan juga kalo SAN ini kan RP nya juga baru dan gak biasa maksudnya RPnya gak kayak di kehidupan sehar hari .

Main JGRP juga gak habiskan waktu dengan percuma, Main JGRP mendidik, gak pakai uang jadi kan bisa nabung gitu (uangnya di IC) kalau game online lain kan pakai duid semua, buang waktu , apa coba yang dapat di pelajari, mainnya cuma tembak tembakan, bunuh bunuhan. Kalau sini kan (JGRP) gak boleh sembarang membunuh ada aturanya, Apalagi kalau gabung jadi SAN

Dan juga kalau main GTA offline terus bosen, orangnya itu itu aja, ga bisa RP hehe. Menurut ane JGRP server paling bagus di Indonesia.


))
_________________________________________________




Hormat saya,


[Jeffry Wijaya]

JeffryWijaya
Civillian
Civillian

Posts : 3
Join date : 2011-10-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Re Apply Jeffry Wijaya

Post  Devin_Rusty on Wed Oct 26, 2011 6:24 pm

(( BANDEL KOFLOK, DAFTARNYA PAKE CHAR LAEN NGERTI GAK SEHHHHHHHHHHHHHHHHH ))

Banned

Devin_Rusty
Editor
Editor

Posts : 25
Join date : 2011-10-07

View user profile

Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum