Zafina_Quintana

Go down

Zafina_Quintana

Post  Zafina_Quintana on Tue Dec 20, 2011 9:56 am

A. Personal Information

1) Nama Lenkap: Zafina Athur Quintana
2) Jenis Kelamin: Wanita
3) Tempat, Tanggal Lahir: Italy, 20-10-1990
5) Alamat: Jefferson
6) Nomor Telepon: 622993
7) Pendidikan Terakhir anda: S2 of University of Magna Grecia
Cool Biography (Minimal 100 kata): Saya Zafina Arthur Quintana, berasal dari Italy, Catanzaro, dan Lahir tanggal 20 Oktober 1990. Saya biasa dipanggil Fina oleh teman-teman saya. Ayah dan Ibu saya tinggal di Catanzaro, sedangkan adik saya menjadi Seorang Dokter di New York, dan Saya tinggal di Los Santos. Walaupun, saya baru di Los Santos tapi, saya memiliki keinginan yang kuat untuk meraih cita-cita, yaitu menjadi seorang Reporter. Saya pernah menjadi seorang Reporter di Catanzaro, namun saya meninggalkan pekerjaan saya disana karena saya harus pergi ke Los Santos, Kenapa? Karena, kata teman-teman saya di Italy, Seorang Reporter di Los Santos memiliki pengetahuan yang luas dan saya ingin belajar lebih agar bisa menjadi Reporter yang Professional di Los Santos. Saya juga sudah berada di Universitas Magna Grecia, untuk belajar dan mengetahui lebih banyak tentang Reporter, agar suatu saat nanti saya menjadi Reporter.

B. Questions

1) Kenapa anda ingin bekerja di SAN ? (Minimal 250 kata, buat paragraf!)
Setelah saya berhenti bekerja menjadi seorang Reporter di Italy, saya ke Los Santos untuk melanjutkan Provesi saya disana, Karena teman-teman saya di Italy mengatakan Seorang Reporter di Los Santos memiliki pengetahuan yang luas, dan tinggi. Ini juga sudah menjadi cita-cita saya sejak kelas 1 SMA, dan sejak saat itu saya terus belajar agar menjadi Reporter yang baik. Dan jika diterima, saya akan menjadi seorang reporter yang baik. Selain karena cita-cita, itu juga karena pengaruh Orang Tua saya. Orang tua saya mengatakan bahwa saya sangat cocok menjadi Seorang Reporter, sedangkan Ayah saya sendiri juga seorang Reporter di Italy. Walaupun jarang pulang kerumah dia berusaha agar mengajariku cara menjadi seorang reporter yang baik, dan sopan.

Mungkin Reporter di Italy dan Los Santos berbeda, tapi saya harap sama, agar mudah mengerti cara menjadi reporter. Walaupun, sekarang saya kerja menjadi Mekanik, namun itu untuk mendapatkan uang agar bisa menjalani hidup. Tapi, jika saya diterima saya akan meninggalkan pekerjaan mekanik Selain itu, kata orang menjadi Reporter bisa cepat terkenal, karena ditonton oleh banyak orang dari TV. Selain itu San Andreas juga penuh dengan kekacauan sehingga banyak reporter datang ke San Andreas untuk memberikan informasi kepada semua orang dari wilayahnya masing-masing, Contohnya saya, Saya sering jalan-jalan dan melihat dengan diam-diam ada kecelakaan, pertempuran, dan lainnya sehingga bisa menjadi berita yang hangat untuk warga. Selain itu saya sering jalan keluar untuk melihat keadaan Los Santos, tapi selalu aja ada pengejaran, perampokan, dan sebagainya, Sehingga membuat saya memiliki Inspirasi untuk membuat artikel tentang Los Santos. Sedangkan di Italy, sangat susah mencari artikel sepeti itu, karena jarang orang melakukan tindakan kriminal.

Saya juga bisa mengedit gambar, mengunakan kamera, dan video untuk membuat artikel tentang suatu tempat, suatu kejadian, dan sebagainya. Setalah saya mendapatkan foto, saya akan mengeditnya agar terlihat lebih baik. Saya juga akan membuat warga San Andreas, senang dengan artikel-artikel yang saya buat, dan berita-berita hangat akan saya buat dengan cepat, agar warga tidak bosan untuk menunggu. Semoga saya diterima!

2) Posisi apa yang ingin anda Ambil dalam Organisasi ini dan berikan alasannya ! Reporter, Mengapa? Karena seharian hanya itu saja yang sering saya pelajari.

3) Bakat apa saja yang anda miliki saat ini? Mengedit gambar, Menyetir, dan berbicara 2 bahasa yaitu: Inggris dan Italy

4) Apakah anda pernah melakukan kejahatan ataupun mendekam di penjara? Tidak

5) Apakah anda sedang bekerja?Jika ya, Apa pekerjaan anda saat ini? Mekanik


C. OOC Questions

1) Apakah anda pernah menjadi reporter di server lain ? Tidak
2) Apakah anda pernah berpengalaman RP dengan faction lain? Jika ya, sebutkan di faction apa saja?: Tidak
3) Apakah anda saat ini sedang berada di Faction Official? Apakah Mendapat persetujuan Dari leader Faction Tersebut? Jika Ya, Sertakan ScreenShotnya. -
4) Apakah anda sedang terlibat di forum Report Player?: tidak
5) Kenapa ingin menjadi SANews? (Minimal 250 kata, buat paragraf!)
(( RP, bosen ngga ada yang diajak RPan, sedangkan Saya hanya sering RP jika ketemu teman yang bisa RP. Walaupun RPnya ngga kaya SPAM gitu, tapi berguna lah. Selain itu mau mendapatkan pengalaman RP yang lebih baik daripada sekarang, dan saya pikir RP menjadi Seorang Reporter seru, dan Asik. Moga aja karena SANews saya bisa menjadi Good RPer, atau mungkin Pro, AMIN. Selain itu saya juga mencari teman buat RPan, soalnya enggak ada teman yang bisa diajak RPan, mungkin cuma yang diajak RP teman-teman doang ama polisi. Tapi, kalau saya menjadi seorang Reporter saya akan terus ningkatin RP. Selain di IC saya di OOC juga pengen jadi Reporter. Tapi, tes disini dulu aja, biar bisa ningkatin Ilmu di OOC, hehe.

Selain itu saya juga sering Online, sehingga bisa terus RPan, soalnya gua RP mekanik gitu-gitu aja. Bosen. Tapi, baru kali ini gue mendaftarkan diri menjadi seorang Reporter. Sebenernya sih, gue ngga pernah liat SANews RPan, jadi penasaran gitu deh. Pengen tau. Kalau yang lainnya sering. Selain itu kayaknya cmdnya ngga terlalu banyak, jadi gampang ngafalin. Waktu itu pernah main di server lain, cuma jadi Dokter. Tapi, RPnya gitu-gitu aja, agak boring. RP geng juga gue males kena jail gara-gara ditangkep polisi. Saya juga ngga bakal abuse cmd-cmd yang ada di SANews. Member di SANews juga kayaknya dikit dan jarang On Duty. Tapi, kalau gue udah pasti On Duty + RP. Moga gue diterima oleh SANews, AMIN!))
_________________________________________________




Hormat saya,


Zafina Arthur Quintana

Zafina_Quintana
Civillian
Civillian

Posts : 1
Join date : 2011-12-20
Age : 27
Location : Jefferson

View user profile

Back to top Go down

Re: Zafina_Quintana

Post  Devin_Rusty on Thu Dec 22, 2011 7:41 am


SAN Recruitment Unit.

Dear Ms. Quintana,
With my pleasure to inform you that your application has been ACCEPTED. You may contact the company for further information.
Note: Get on Team Speak 3 with name tag Firstname_Lastname[SAN Interview]

Sincerely,
Network Manager Devin Rusty

Devin_Rusty
Editor
Editor

Posts : 25
Join date : 2011-10-07

View user profile

Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum