Reynard Jerrick

Go down

Reynard Jerrick

Post  Jerrick on Tue Jan 17, 2012 8:22 pm

A. Personal Information

1) Nama Lenkap: Reynard Jerrick
2) Jenis Kelamin: Laki Laki
3) Tempat, Tanggal Lahir: Los Angeles, 15 April 1989
5) Alamat: LS Apartement, Room 75
6) Nomor Telepon: 777222
7) Pendidikan Terakhir anda: S2 Univesitas Komunikasi San Fierro
Cool Biography (Minimal 100 kata): Nama saya Reynard Jerrick. Umur saya 23 tahun, saya lahir di Los Angeles pada tanggal 15 april 1989. Saya hidup di keluarga sederhana. Ayah saya bernama Rey Wesker dan ibu saya bernama Maria Angelina. Ayah saya bekerja sebagai jurnalis, dan ibu saya seorang ibu rumah tangga. Sejak kecil saya hidup berkecukupan, ibu saya mengajarkan saya untuk selalu mensyukuri hidup. Saat saya berumur 17 tahun, ibu saya meniggal dunia karena kecelakaan. Saya pun memutuskan untuk pergi ke San Fierro. Disana saya meneruskan kuliah. Di kampus, saya berkenalan dengan Yamato Jack. Saya diajak tinggal bersamanya, saya pun menerimanya. Sampai saya lulus S2, saya pun pergi dari rumah Jack untuk mencari pekerjaan, Saya pergi ke Los Santos dan menginap di LS Apartement.

B. Questions

1) Kenapa anda ingin bekerja di SAN ? (Minimal 250 kata, buat paragraf!) Saya ingin bekerja di SAN karena saya sudah mengambil jurusan komunikasi. Sejak kecil saya juga sering melihat berita berita TV. Jadi saya berangan untuk menjadi seorang Reporter. Almarhum ibu saya juga mendukung saya untuk menjadi seorang reporter. Saya akan terus berusaha untuk menjadi reporter, karena ayah saya seorang jurnalis. Saya juga sering diajarkan ayah saya cara menjadi reporter.

Saya akan mendedikasikan diri saya untuk mencari berita yang bermutu dan dianggap penting oleh masyarakat. Karena kedua orang tua saya sangat mendukung, walaupun ibu saya sudah meninggal, saya akan tetap menjadi apa yang saya cita citakan. Dan juga saya dapat berbicara dengan 2 bahasa, yaitu bahasa indonesia dan bahasa inggris. Saya pun punya tekad yang kuat untuk menjadi reporter.

Dan karena itu saya sangat ingin menjadi reporter. Saya akan memberitakan berita yang tajam, terpercaya, dan aktual. Banyak berita yang harus diberitakan, Seperti Politik, Kejahatan, Ekonomi, Kegiatan masyarakat, dan lain lain. Saya akan memberitakan berita yang benar benar ada, dan tidak akan menerima suap dari siapa pun. Sekarang sudah banyak reporter reporter yang nakal, dan hanya memperhatikan keuntungan, padahal warga yang diberitakan menderita. Semua orang wajib mendengarkan berita. Karena berita sangat penting untuk kemajuannya. Jika saya tidak diterima saya tidak akan menyalahkan siapa pun. Saya akan berusaha di kemudian hari.


2) Posisi apa yang ingin anda Ambil dalam Organisasi ini dan berikan alasannya ! Reporter, karena saya sangat suka pekerjaan ini.

3) Bakat apa saja yang anda miliki saat ini? Dapat berbicara dengan 2 bahasa. Dan sudah meguasai teknik teknik untuk menjadi reporter

4) Apakah anda pernah melakukan kejahatan ataupun mendekam di penjara? Tidak

5) Apakah anda sedang bekerja?Jika ya, Apa pekerjaan anda saat ini? Ya, Petani


C. OOC Questions

1) Apakah anda pernah menjadi reporter di server lain ? Tidak
2) Apakah anda pernah berpengalaman RP dengan faction lain? Jika ya, sebutkan di faction apa saja?: Ya, mafia dan gang, tapi belum official
3) Apakah anda saat ini sedang berada di Faction Official? Apakah Mendapat persetujuan Dari leader Faction Tersebut? Jika Ya, Sertakan ScreenShotnya. Tidak
4) Apakah anda sedang terlibat di forum Report Player?: Tidak
5) Kenapa ingin menjadi SANews? (Minimal 250 kata, buat paragraf!) RP, RP, RP. Gua ingin lebih mendalami RP, Lebih mengetahuinya, dan lebih melakukanya. Kayaknya sih seru nie. Selama ini gw belum mendalami RP. Gue juga sekolah di RSBI,[bukanya gw sombong] jadi juga banyak bahasa inggrisnya, gua juga mau majuin nie faction, kayaknya masih sedikit banget. Gua bisa OL tiap hari.

Gua udah sering ikut faction yang belum offi, seperti gang, mafia, dll. Tapi gua pengen ganti yang laen, palingan mafia dan gang Cuma RP rob, malak dan apalah lainya. Gw pengen banget masuk nie faction. Karena mau masuk LSPD, kayaknya susah banget. Dan gua mau RP, eh ga ada yang mau diajak. Mau RP, datang ke ocean docks, eh malah troll. Wkowkowkwokwo. Gua kan lama lama bosan, ga tau mau ngapain. Ikut faction, malah inactive, jarang ada yang OL. Jadi kayak orang kurang kerjaan gitu. Cuma keliling keliling kota, ga ada guna. Hehe. Gua akan memajukan nie faction, biar gak diremehin faction lain. Tapi sekarang udah ada kemajuan, gua ingin ikutan. Gua akan mencari berita berita setiap hari, kalo bisa. tapi tar kalau diterima, gua harus maen di warnet lagi, untuk bisa team speak. Karna dirumah ga ada microfon, hehe. Gua janji deh akan kerja dengan baik, setiap hari OL, walaupun sebentar untuk memberitakan sesuatu.
))
_________________________________________________




Hormat saya,


Reynard Jerrick

Jerrick
Civillian
Civillian

Posts : 1
Join date : 2012-01-17

View user profile

Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum